Penulis :Dahlia, Diena Dwidienawati tjiptadi, Hema Malini, Ika Kusuma Wardani, nurul laili Fittriya, Rini Apriyani, dan Vera Selviana Adoe
Judul : Pengantar manajemen pemasaran : Konsep, Strategi, dan Implementasi
Ukuran : 15 x 23 cm
Halaman : 87 hlm
Tahun : 2022
Sinopsis :
Transformasi bisnis di mana pemasaran berperan penting dalam menentukan keberhasilan usaha khususnya diera industri 4.0 dan society 5.0 merupakan sebuah upaya pengembangan bisnis di era globalisasi yang diasosiasikan dengan transformasi dan integrasi teknologi digital dalam dunia ekonomi. Dengan demikian, pengelolaan pemasaran yang dilandasi oleh pemahaman atas konsep, strategi dan implementasi sangat penting untuk mendukung pengembangan usaha.
Copyrights – madanikreatif.co.id 2022
Terimakasih Sudah Berkunjung Kembali Ke Atas