Penulis : Abel Tasman, Handri, Nova Christian Mamuaya, Reny Sumarni
Judul : Digital Marketing : Concept, Challenges and Strategies
Ukuran : 15 x 23  cm
Halaman : 71 hlm
Tahun : 2023
Sinopsis :

Pemasaran digital telah menjelma menjadi strategi bisnis ideal di tengah transformasi ekonomi yang kompleks, modern dan fleksibel. Pemasaran digital menjadi konsep baku yang digunakan dengan memanfaatkan ketersediaan transaksi ekonomi yang ringkas dan cepat, akses terhadap teknologi komunikasi digital terkini. Pelaku bisnis dan kewirausahaan pun ditantang untuk secara cerdas mengambil kesempatan ini untuk menyusun dan mengembangkan kerangka kerja strategis berdasarkan seperangkat prinsip-prinsip pemasaran digital yang strategis dan unik serta memanfaatkan beragam kemajuan teknologi dan dinamika komunikasi manusia untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di tengah persaingan pemasaran. Oleh karena itu, pemahaman yang bersifat komprehensif atas konsep, tantangan, dan strategi pemasaran digital sangat penting bagi terselenggaranya pengelolaan bisnis yang keberlanjutan dalam persaingan global.

Copyrights – madanikreatif.co.id 2022

Dapatkan Update info Harga Cetak Terbaru ?

Terimakasih Sudah Berkunjung Kembali Ke Atas