Penulis : Hj. Putri handayani S.IK., M.Ikom., April Laksana M.Ikom., Arfian Suryasuciramdhan M.Ikom., Anton Bahtiar Rifa’I M.Ikom
Judul : Dasar-Dasar Public Relation Media Marketing dan Strategi
Ukuran : 15 x 23 cm
Halaman : 111 hlm
Tahun : 2024
Sinopsis : Perusahaan atau brand membangun pandangan publik dengan membuat berita yang dapat mempengaruhi persepsi publik melalui media agar mendapatkan citra baik dan memberikan pengaruh positif dalam bentuk opini publik. Menjaga reputasi sebuah perusahaan atau brand merupakan keahlian Public relations (PR) dalam mengelola informasi publik untuk di antisipasi, analisa dan dimengerti opini publik terhadap perusahaan atau merek.
Public Relations (PR) adalah upaya perusahaan untuk memelihara hubungan yang positif dan saling menguntungkan dengan berbagai pemangku kepentingan seperti media, karyawan, pelanggan, dan masyarakat luas. Tujuan utama public relations adalah menginformasikan berita atau peristiwa tentang perusahaan, mempertahankan citra, dan memberi pengaruh positif terhadap cara pandang publik. Public relations adalah strategi yang diterapkan tak hanya pada perusahaan atau organisasi, tapi bisa juga para merek, individu, atau suatu gerakan.
Copyrights – madanikreatif.co.id 2022
Terimakasih Sudah Berkunjung Kembali Ke Atas